IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [Lounge] Komoder

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Fredd
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 464
Join : 31.05.11
Posting : 405
Reputasi 24

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 1:29 am

ga keren yah itu, kerenan yang kemaren mind, yang itu loh yang mirip banget kaya kas**s itu lohh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
admin
Admin Komodo
Admin Komodo
avatar

Point Posting : 1545
Join : 30.05.11
Umur : 27
Lokasi : CP Admin
Posting : 258
Reputasi 40

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 1:41 am

Fredd wrote:
ga keren yah itu, kerenan yang kemaren mind, yang itu loh yang mirip banget kaya kas**s itu lohh


okelah,, ntar gue ganti backgroundnya.

tapi kayaknya yg kemaren yg mirip kaskus itu, kecerahan deh. i love indonesia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://komodo.forumid.net
Fredd
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 464
Join : 31.05.11
Posting : 405
Reputasi 24

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 1:47 am

mind, koq berat banget sih. lu lagi utak atik ne forum yakh??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fredd
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 464
Join : 31.05.11
Posting : 405
Reputasi 24

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 1:49 am

mind, koq berat banget sih. lu lagi utak atik ne forum yakh??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
admin
Admin Komodo
Admin Komodo
avatar

Point Posting : 1545
Join : 30.05.11
Umur : 27
Lokasi : CP Admin
Posting : 258
Reputasi 40

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 2:02 am

Fredd wrote:
mind, koq berat banget sih. lu lagi utak atik ne forum yakh??


speedy loe blm bayar kali ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://komodo.forumid.net
Fredd
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 464
Join : 31.05.11
Posting : 405
Reputasi 24

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 2:06 am

azzzz...
beneran berat eeq..

trus quote napa jadi warna putih??
wah salah setting lo mind, tolo0ng diperbaiki yah mbak admin wkowkowkow jempol2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
admin
Admin Komodo
Admin Komodo
avatar

Point Posting : 1545
Join : 30.05.11
Umur : 27
Lokasi : CP Admin
Posting : 258
Reputasi 40

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 2:06 am

Fredd wrote:
azzzz...
beneran berat eeq..

trus quote napa jadi warna putih??
wah salah setting lo mind, tolo0ng diperbaiki yah mbak admin wkowkowkow jempol2

udah tuh,, gue lagi otak atik nie forum hammer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://komodo.forumid.net
Fredd
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 464
Join : 31.05.11
Posting : 405
Reputasi 24

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 3:05 am

oke kapten..
ym aktifin napa..
biar temenin gw begadang nehh..

saya tunggu yah cintaaa kiss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Theinvisibleman
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 6
Join : 31.05.11
Posting : 6
Reputasi 0

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 8:12 am

sundul pagi2 ah :)
background jadi putih begini udah di cat ya :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 9:12 am

absen dulu untuk hari ini
cendol sepi euyy

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
co-admin
Admin Komodo
Admin Komodo


Point Posting : 2488
Join : 30.05.11
Lokasi : Masih nyari ...
Posting : 404
Reputasi 16

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 9:19 am

cendol ane aja masih brapa mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 9:29 am

ane udah 51 ngakak
aowkoaw, pake klonengan dong mod ngacir2

satu post satu cendol nokomen

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
co-admin
Admin Komodo
Admin Komodo


Point Posting : 2488
Join : 30.05.11
Lokasi : Masih nyari ...
Posting : 404
Reputasi 16

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 9:32 am

kaga ah, enakan jujur ...
ane ga penting rep, ane mah ngurus ni forum ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 9:38 am

iya deh ..
si rend OL malem ya ?
kangen nih maho

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
co-admin
Admin Komodo
Admin Komodo


Point Posting : 2488
Join : 30.05.11
Lokasi : Masih nyari ...
Posting : 404
Reputasi 16

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 10:16 am

iya, dia OL mlm ...

klo mau ketemu dia, nti mlm OL aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 10:20 am

ane kalo malem diusir dari warnet capede
jaharaa deh OP warnetnya maho

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
Saniii
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 64
Join : 31.05.11
Umur : 22
Lokasi : hotel di mars
Posting : 60
Reputasi 2

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 10:41 am

udah , gini aja ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
co-admin
Admin Komodo
Admin Komodo


Point Posting : 2488
Join : 30.05.11
Lokasi : Masih nyari ...
Posting : 404
Reputasi 16

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 10:46 am

gini gmn mbak sani ? kiss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 11:34 am

mbak sani kalo komeng misterius deh

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
co-admin
Admin Komodo
Admin Komodo


Point Posting : 2488
Join : 30.05.11
Lokasi : Masih nyari ...
Posting : 404
Reputasi 16

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 12:58 pm

suka aneh2 klo komeng mbak sani takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 1:18 pm

jangan2 ada apa2nya nih takut

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
Fredd
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 464
Join : 31.05.11
Posting : 405
Reputasi 24

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 1:39 pm

asek udah ada siggynya, sejak kapan neh??
perasaan tadi malem blom ada

__________________________________
motto zone 69 = anda TEGANG saya SENANG

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
co-admin
Admin Komodo
Admin Komodo


Point Posting : 2488
Join : 30.05.11
Lokasi : Masih nyari ...
Posting : 404
Reputasi 16

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 2:12 pm

siggy baru tadi pagi om ... week
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 2:18 pm

emotnya tambahin dong om
kurang seru nih emotnya

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
co-admin
Admin Komodo
Admin Komodo


Point Posting : 2488
Join : 30.05.11
Lokasi : Masih nyari ...
Posting : 404
Reputasi 16

PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   1/6/2011, 2:19 pm

emot apa lagi ?? bingung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Lounge] Komoder   

Kembali Ke Atas Go down
 
[Lounge] Komoder
Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Santai :: Lounge-
Navigasi: