IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 5 Keuntungan Dari Putus Cinta

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
generasi1412
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1166
Join : 01.06.11
Umur : 21
Lokasi : Depok (Belakang UI)
Posting : 87
Reputasi 10

PostSubyek: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 2:33 pm

Setelah putus, Anda mungkin masih merasakan sakit hati, sedih, marah dan bingung. Di tengah perasaan yang kelabu seperti itu, rasanya mustahil untuk melihat sisi positif.

Namun saat Anda putus dengan kekasih, terdapat keuntungan tersendiri untuk Anda. Berikut lima keuntungan dari putus cinta, seperti dilansir Divine.

  1. Memiliki kesempatan untuk bisa mengenal diri sendiri
    Ketika Anda berpacaran, Anda harus selalu berbagi dengan kekasih dan terasa tidak memiliki kehidupan pribadi. Mungkin juga Anda menjadi pribadi yang berbeda saat berpacaran dengan mantan kekasih Anda. Ini saatnya untuk Anda mengenal diri Anda kembali. Anda pun akan mendapatkan kembali kehidupan Anda dan bisa mencintai diri sendiri sebelum Anda mencintai orang lain nantinya.

  2. Anda akan menjadi orang yang lebih kuat
    Saat Anda sudah bisa kembali bangkit dari keterpurukan dan kembali menjalin cinta baru, bisa saja hubungan Anda akan kembali gagal. Namun, Anda akan menjadi orang yang lebih kuat dan mampu menangani masalah lebih baik.

  3. Mengetahui akar masalah hubungan Anda
    Setiap hubungan adalah sebuah pembelajaran. Hal ini, bisa dijadikan pelajaran untuk mengevaluasi diri dan orang yang telah bersama Anda selama ini. Anda jadi mengetahui hal positif dan negatif dari suatu hubungan. Anda dapat menganalisa kesalahan Anda, sehingga di hubungan Anda yang baru nantinya, Anda akan mendapatkan hubungan yang lebih baik.

  4. Bisa kembali bergaul dengan teman-teman Anda
    Saat mempunyai kekasih, tentunya Anda terfokus terhadap pacar Anda. Kini, saatnya Anda menjalin hubungan kembali dengan teman-teman Anda. Bergaul dengan beberapa sahabat, membuat Anda bisa melupakan mantan lebih cepat.

  5. Memberikan kesempatan untuk Anda dan mantan untuk sama-sama menemukan cinta sejati
    Mungkin Anda berpikir, akan sulit mendapatkan cinta kembali. Tapi percayalah, hal ini menguntungkan untuk Anda bisa mengenal orang baru dan menemukan cinta sejati. Keputusan Anda untuk mengakhiri hubungan tentu untuk tujuan tersebut bukan?



Sumber BeritaUnik.net - Tips


cendol cendol Kalau Thread Ane Bermutu, Jangan Lupa cendol cendol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 2:45 pm

sip gan
ane baru aja putus cinta berduka

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
generasi1412
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1166
Join : 01.06.11
Umur : 21
Lokasi : Depok (Belakang UI)
Posting : 87
Reputasi 10

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 2:46 pm

"Through this life with great joy"
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 2:54 pm

artinya jangan pipis sembarangan ya om ?

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
generasi1412
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1166
Join : 01.06.11
Umur : 21
Lokasi : Depok (Belakang UI)
Posting : 87
Reputasi 10

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 2:56 pm

bukan, artinya 'Dilarang Mencontek Di WC'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 3:32 pm

mencontek di WC = Ngintip kaget

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
idiots110
Komoder
Komoder
avatar

Point Posting : 169
Join : 31.05.11
Posting : 163
Reputasi 2

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 5:40 pm

Quote :
mencontek di WC = Ngintip

wkaakkaka... kerjaan ente sehari2 nih salah kamar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fix167
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 121
Join : 01.06.11
Umur : 22
Lokasi : Puncak, Jawa Barat
Posting : 78
Reputasi 34

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 6:07 pm

Kecil" dah ngintip... Nanti matanya bintitan lho hammer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The.Atjehnecs.™
Aktivis Reg. Aceh
Aktivis Reg. Aceh
avatar

Point Posting : 1163
Join : 01.06.11
Lokasi : Maya [BARCEN ON]
Posting : 139
Reputasi 8

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 6:58 pm

Putus Cinta Hal biasa,,gan Masih banyak di luar sana cinta2 yang belom terjamah ,,

For comment ane :

4.Bisa kembali bergaul dengan teman-teman Anda

ane ga setuju sama Pendapat yang ini Karna tidak semua waktu harus di habiskan sama cinta..,Persahabatan Lebih jauh lebih penting..begaul dengan tman2...sama halnya..,
tapi klo ane di suruh pilih antara cinta dan persahabatan ane bingung juga Big Grin

__________________________________
nocomment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://atjeh-hacker.blogspot.com/
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 7:10 pm

ane gak pernah ngintip kok gan
tapi ane jujur, langsung bilang kalo mau liat hammer

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
BabyPLUR
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 2189
Join : 30.05.11
Umur : 28
Lokasi : Kota Kotamobagu, SULUT
Posting : 150
Reputasi 6

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 7:43 pm

waaahhhh...,, nice thread gan jempol 1

>>> gw jadi ada bahan untuk dijadiin alibi ntar klo putus cystg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fix167
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 121
Join : 01.06.11
Umur : 22
Lokasi : Puncak, Jawa Barat
Posting : 78
Reputasi 34

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 7:52 pm

Rev : bilangnya gimana.... Lain kali ajak gw yah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
admin
Admin Komodo
Admin Komodo
avatar

Point Posting : 1545
Join : 30.05.11
Umur : 27
Lokasi : CP Admin
Posting : 258
Reputasi 40

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 7:59 pm

pemikiran >>> maho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://komodo.forumid.net
BabyPLUR
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 2189
Join : 30.05.11
Umur : 28
Lokasi : Kota Kotamobagu, SULUT
Posting : 150
Reputasi 6

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 8:29 pm

admin wrote:
pemikiran >>> maho


bah, adminnya gak sopan




ngacir2 ngacir2 ngacir2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   3/6/2011, 8:52 pm

Ane maho jadi gak tau yang namanya cinta cintaan

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
alika putra
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 4
Join : 31.05.11
Umur : 21
Lokasi : aceh
Posting : 4
Reputasi 0

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   5/6/2011, 1:41 pm

numpang nyimak aj gan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hakushu
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 28
Join : 08.06.11
Umur : 23
Lokasi : Depan PC
Posting : 25
Reputasi 1

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   8/6/2011, 7:56 pm

oooo
begitu kah ?
wwkwk ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zerto
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 6161
Join : 31.05.11
Umur : 21
Lokasi : Surabaya
Posting : 145
Reputasi 3

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   8/6/2011, 8:12 pm

bisa cari orangl ain lagi gan ngakak

__________________________________
I'm IDWS'er




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://facebook.com/hmkazoku
msjakarta
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 43
Join : 06.06.11
Umur : 29
Lokasi : jakarta
Posting : 42
Reputasi 1

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   9/6/2011, 4:42 pm

thread nya klo dipikir2 ada benar nya juga, gw jg sekarang jadi bergaul lagi deh ama sahabat2 gw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gataunie
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 42
Join : 31.05.11
Umur : 96
Lokasi : Bandung
Posting : 41
Reputasi 1

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   9/6/2011, 8:28 pm

wihh genset ternyata mantep juga , kira gw cuma buat pas death lamp hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fs.gemscool.com/
generasi1412
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1166
Join : 01.06.11
Umur : 21
Lokasi : Depok (Belakang UI)
Posting : 87
Reputasi 10

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   10/6/2011, 4:16 pm

@gataunie beuh, btw siggy kita kembaran nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FoustMore
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 6
Join : 08.06.11
Posting : 6
Reputasi 0

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   12/6/2011, 9:29 pm

bisa nge game ampe puas wkkwkwka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   12/6/2011, 9:33 pm

ada sis landie
siapin sempak baja ngacir2

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
Atria
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 0
Join : 13.06.11
Posting : 2
Reputasi -2

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   13/6/2011, 1:56 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   13/6/2011, 9:56 pm

Atria wrote:
cari banned gan ?
bentar lagi nyusul marah

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: 5 Keuntungan Dari Putus Cinta   

Kembali Ke Atas Go down
 
5 Keuntungan Dari Putus Cinta
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» INFO Penting untuk yang pake UNDERCOWL
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Santai :: Lounge-
Navigasi: