IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kumpulan The Best Gombal of The Year

Go down 
PengirimMessage
co-admin
Admin Komodo
Admin Komodo


Point Posting : 2488
Join : 30.05.11
Lokasi : Masih nyari ...
Posting : 404
Reputasi 16

PostSubyek: Kumpulan The Best Gombal of The Year   30/6/2011, 9:02 pm

Quote :
1."Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."

2."Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku"

3."mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu"

4."Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain."

5."kayaknya aku sering liat kamu deh... Oh iya, di mimpiku."

6."Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang.."

7."Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak."

8."berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian"

9."Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu"

10."Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu."

11."Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur."

12."Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT"

13."KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu. "

14."Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku"

15."Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu"

16."SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu "

17."Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu"

18."Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang"

19."Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu"

20."Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!"

21."Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!"

22."Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya"

23."Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng"

24."Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua"

25."Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam"

26."Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang"

27."kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku"

28."DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya."

29."Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih"

30.""maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya.""

31."Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum."

32."Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU"

33."anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?"

34."Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!"

35."waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati"


Semoga Om Tante terhibur bersalaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lu.C.K
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1027
Join : 06.06.11
Umur : 107
Lokasi : Di Bumi
Posting : 27
Reputasi 0

PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   30/6/2011, 10:43 pm

wakakakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-=[ACE]=-Mafiosos^-
Komoder
Komoder
avatar

Point Posting : 136
Join : 02.06.11
Umur : 20
Lokasi : Kasur, Rumah Posting: 287
Posting : 122
Reputasi 8

PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   1/7/2011, 2:23 pm

wkwkwkw ngakak jempol2
btw..
perbaikin gambarnya tuh..
coz tulisan "Kaskus" bakal keubah jadi "kaktus" Big Grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HiddenSkills
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1330
Join : 02.06.11
Umur : 21
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 304
Reputasi 13

PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   1/7/2011, 4:42 pm

bruakakakak..

bener2 gombalan terbaik di tahun ini
Nice Gombal gan Big Grin

ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
berpergian
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 20
Join : 05.06.11
Umur : 22
Lokasi : Bandung
Posting : 19
Reputasi 1

PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   2/7/2011, 11:25 am

kwkwwk
lumayan dah gombalan hebat dari yugoz :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BabyPLUR
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 2189
Join : 30.05.11
Umur : 28
Lokasi : Kota Kotamobagu, SULUT
Posting : 150
Reputasi 6

PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   3/7/2011, 1:58 pm

nice thread gan..,, jadi dapat sedikit ilmu dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fspro1999
Komoder
Komoder
avatar

Point Posting : 145
Join : 07.06.11
Umur : 25
Lokasi : Bumi
Posting : 114
Reputasi 4

PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   3/7/2011, 11:57 pm

Muantep deh gan...

beneran the best gombal of the year...

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/adhien.fadhil
inyoek
Newbie
Newbie


Point Posting : 4
Join : 08.02.12
Posting : 4
Reputasi 0

PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   8/2/2012, 9:01 am

boelh negh untuk ngegombal cewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mustakim
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 52
Join : 05.02.12
Umur : 25
Posting : 36
Reputasi 0

PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   16/2/2012, 9:49 am

wah3, bisa di praktekkan nih! langsung ke tkp dah,......
cystg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://frekezspeed.indonesianforum.net/
fatur1
Newbie
Newbie


Point Posting : 39
Join : 02.11.11
Umur : 21
Lokasi : Pontianak
Posting : 35
Reputasi 0

PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   21/2/2012, 10:20 am

mantap gan ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
elhakim
Newbie
Newbie


Point Posting : 82
Join : 06.09.11
Posting : 26
Reputasi 0

PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   28/2/2012, 11:22 am

Quote :
2."Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku"

wkwkwkwkw... bocah banget gan..

tapi mantapp dah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kumpulan The Best Gombal of The Year   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kumpulan The Best Gombal of The Year
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gombal dan Galaunya NDI
» Kumpulan Template Gear Design (Weapon)
» Kumpulan Template Gear Design (Armor)
» Kumpulan Gear Design
» Hobi Koleksi Pisau

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Santai :: Lounge-
Navigasi: