IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO

Go down 
PengirimMessage
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 6:37 pm

Nih penting buat Naruto Lovers
Bagi yang gak tau NARUTO itu apaan nih gw kasih hal-hal tentang NARUTO
Quote :
Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.
Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang.

Berikut ini merupakan kata-kata yang cukup bagus dalam film naruto
NARUTO:
 

Nih gan foto-foto dari Naruto:
NARUTO LOVERS:
 

Bonus PICT gan jempol2 :
Spoiler:
 

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
The.Atjehnecs.™
Aktivis Reg. Aceh
Aktivis Reg. Aceh
avatar

Point Posting : 1163
Join : 01.06.11
Lokasi : Maya [BARCEN ON]
Posting : 139
Reputasi 8

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 6:39 pm

thank's gan nice share Love hinata

__________________________________
nocomment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://atjeh-hacker.blogspot.com/
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 6:42 pm

The.Atjehnecs.™ wrote:
thank's gan nice share Love hinata

Gw suka nya ama si SAKURA kiss

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
HiddenSkills
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1330
Join : 02.06.11
Umur : 21
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 304
Reputasi 13

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 6:44 pm

Bonusnya kocak2

ngakak ngakak


Btw Nice Share Big Grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
The.Atjehnecs.™
Aktivis Reg. Aceh
Aktivis Reg. Aceh
avatar

Point Posting : 1163
Join : 01.06.11
Lokasi : Maya [BARCEN ON]
Posting : 139
Reputasi 8

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 6:47 pm

[CJM007]™ wrote:
The.Atjehnecs.™ wrote:
thank's gan nice share Love hinata

Gw suka nya ama si SAKURA
enakan Hinata Gan dari pada sakura kayak Emak2 Cerewetnya Hinata yang kalem menyimmpa sejuta ?????

__________________________________
nocomment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://atjeh-hacker.blogspot.com/
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 6:48 pm

HiddenSkills wrote:
Bonusnya kocak2

ngakak ngakak


Btw Nice Share Big Grin

Hahahaha untung gak ada gambar maho

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 6:48 pm

The.Atjehnecs.™ wrote:
[CJM007]™ wrote:
The.Atjehnecs.™ wrote:
thank's gan nice share Love hinata

Gw suka nya ama si SAKURA
enakan Hinata Gan dari pada sakura kayak Emak2 Cerewetnya Hinata yang kalem menyimmpa sejuta ?????

Itu menurut lu.. tpi gw bda ngakak

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
HiddenSkills
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1330
Join : 02.06.11
Umur : 21
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 304
Reputasi 13

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 6:53 pm

[CJM007]™ wrote:
The.Atjehnecs.™ wrote:
[CJM007]™ wrote:
The.Atjehnecs.™ wrote:
thank's gan nice share Love hinata

Gw suka nya ama si SAKURA
enakan Hinata Gan dari pada sakura kayak Emak2 Cerewetnya Hinata yang kalem menyimmpa sejuta ?????

Itu menurut lu.. tpi gw bda ngakak

enak juga TSUNADE ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 6:56 pm

HiddenSkills wrote:

enak juga TSUNADE ngakak

Lu lebih suka itu nya tsunde ngakak

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
The.Atjehnecs.™
Aktivis Reg. Aceh
Aktivis Reg. Aceh
avatar

Point Posting : 1163
Join : 01.06.11
Lokasi : Maya [BARCEN ON]
Posting : 139
Reputasi 8

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 7:00 pm

HiddenSkills wrote:
[CJM007]™ wrote:
The.Atjehnecs.™ wrote:
[CJM007]™ wrote:
The.Atjehnecs.™ wrote:
thank's gan nice share Love hinata

Gw suka nya ama si SAKURA
enakan Hinata Gan dari pada sakura kayak Emak2 Cerewetnya Hinata yang kalem menyimmpa sejuta ?????

Itu menurut lu.. tpi gw bda

enak juga TSUNADE

yang suka t*k*t gede pasti idola tsunade

__________________________________
nocomment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://atjeh-hacker.blogspot.com/
The.Atjehnecs.™
Aktivis Reg. Aceh
Aktivis Reg. Aceh
avatar

Point Posting : 1163
Join : 01.06.11
Lokasi : Maya [BARCEN ON]
Posting : 139
Reputasi 8

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 7:07 pm

."Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan
tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2
anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan
begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu,
merepotkan sekali!" (Shikamaru Nara)

kata yang diucapkan pada episode tadi pagi Big Grin

__________________________________
nocomment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://atjeh-hacker.blogspot.com/
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 7:37 pm

The.Atjehnecs.™ wrote:
."Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan
tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2
anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan
begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu,
merepotkan sekali!" (Shikamaru Nara)

kata yang diucapkan pada episode tadi pagi Big Grin

Suka nonton naruto yah ngakak

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
AlwaysZero
Newbie
Newbie


Point Posting : 6
Join : 09.06.11
Posting : 6
Reputasi 0

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 7:37 pm

biasa saja.....


“Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan menjadi momod dimanapun” (AlwaysZero)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 7:50 pm

AlwaysZero wrote:
biasa saja.....


“Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan menjadi momod dimanapun” (AlwaysZero)

LoL ngakak

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
idiots110
Komoder
Komoder
avatar

Point Posting : 169
Join : 31.05.11
Posting : 163
Reputasi 2

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 8:05 pm

kakashi kata2nya keren dah... kata2 nya beneran fakta gan... hammer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zackyrizal2nd
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 1410
Join : 30.05.11
Umur : 21
Lokasi : CP Moderator
Posting : 365
Reputasi 14

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   9/6/2011, 8:55 pm

Nice Share .. jempol2
ane juga NARUTO LOVER'S .. jempol2

Karakter yg paling ane suka : Pain (Ketua Akatsuki) .. cool

__________________________________

"Ternyata Semua yang Berkilau itu Belum tentu Emas" | Spongebob
"Semua Makhluk Hebat dalam Satu Hal,tapi Tidak dalam Segala Hal" | Spongebob


Music Zone Is My Life musik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://komodo.forumid.net/forum
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   10/6/2011, 6:20 pm

@atas: jempol2 jempol2

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
fspro1999
Komoder
Komoder
avatar

Point Posting : 145
Join : 07.06.11
Umur : 24
Lokasi : Bumi
Posting : 114
Reputasi 4

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   10/6/2011, 6:22 pm

sundul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/adhien.fadhil
Zerto
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 6161
Join : 31.05.11
Umur : 20
Lokasi : Surabaya
Posting : 145
Reputasi 3

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   10/6/2011, 6:23 pm

bagus benerk ata" nya bos
ada kata" buat yang maho ga ?

__________________________________
I'm IDWS'er




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/hmkazoku
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   10/6/2011, 6:37 pm

Zerto wrote:
bagus benerk ata" nya bos
ada kata" buat yang maho ga ?

Lu tanya ajah ama si Rendy pasti dia tau kok ngakak

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
mustakim
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 52
Join : 05.02.12
Umur : 25
Posting : 36
Reputasi 0

PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   16/2/2012, 1:03 pm

penggenmar naruto juga ya, ha ha ha,...
tapi sayangnya belum ada kategori untuk membahas soal anime & manga, berduka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://frekezspeed.indonesianforum.net/
Sponsored content




PostSubyek: Re: KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO   

Kembali Ke Atas Go down
 
KATA-KATA TERBAIK DALAM FILM NARUTO
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Nihongo [Dai sanka]
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» MOVIE (INFO) : Sherlock Holmes (2009)
» Belajar Bahasa Arab, Yuk?
» film detective

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hiburan :: Movies Zone-
Navigasi: