IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!

Go down 
PengirimMessage
admin
Admin Komodo
Admin Komodo
avatar

Point Posting : 1545
Join : 30.05.11
Umur : 27
Lokasi : CP Admin
Posting : 258
Reputasi 40

PostSubyek: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   5/6/2011, 1:09 am


Bagian tubuh wanita seperti bagian payudara, vagina dan bokong pasti merupakan daerah yang paling disukai pria untuk dieksplore. Tapi ternyata ada juga loh bagian-bagian dari tubuh wanita yang kerap atau bahkan sering luput dari perhatian

Ini dia beberapa tempat dari tubuh wanita yang jarang atau hampir gak pernah mendapat perhatian dari pasangan.

  • Rambut.
    Memelihara penampilan rambut cantik wanita bukan satu-satunya alasan wanita pergi ke salon sebegitu seringnya. Pastinya proses cuci, potong, mewarnai dan juga menata rambut bisa cukup menjadi pelepas stress.

    Membelai dengan lembut di rambutnya adalah cara yang gampang untuk memberikan sensasi geli kebagian punggungnya. Biarkan jari-jarimu memijat berputar dari pelipis hingga lehernya dan dia pasti ‘menyerah’ ditangan anda.


  • Telapak Tangan.
    Tangan emang kerap dipakai sebagai alat untuk menyenangkan pasangan mereka. Tapi ternyata menstimulasi telapak tangan pasangan juga membuat pasangan senang.

    Menari-narikan jari anda disepanjang telapak tangannya bakal membuat getaran yang menyenangkan buat pasangan anda dan membuat anda terlihat sensitif dan peduli.


  • Cuping Telinga.
    Menyentuh, mencium bahkan sedikit menggigit bagian ini bakal meningkatkan faktor bahagia buat cewek.
    Cuping telinga yang lembut ini sangat sensitive dan banyak wanita enjoy banget dengan sensasi bibir cowok di bagian tersebut.

    Boleh-boleh aja menggigit (lembut) sekitar bagian luar telinga si cewek tapi hindari memasukan lidah ke dalam telinganya.

  • Belakang lutut.
    Ini adalala salah satu area yang gak pernah cowok pikirkan ketika berusaha untuk menstimulasi si cewek. Area ini ternyata cukup sensitive lho.
    Secara lembut, belay bagian belakang lutut si wanita. Karuan deh si cewek pasti siap tempur.


  • Bagian Dalam Paha.
    Menyentuh bagian ini tanpa ‘berkeliaran’ ke daerah dalam vagina bakal menjadi ‘godaan’ yang menyenangkan yang pastinya bakal membuat istri anda ‘berputar-putar’.
    Gunakan tangan dan mulut untuk membelai dan mencium bagian dalam paha istri, dan semakin dekat ke daerah yang paling ‘nikmat’ tapi tarik kembali atau mundur sebelum sampai ke tempat ‘utama’.

  • Kaki.
    Kaki ternyata bisa bikin istri hepi lho. Sensual appeal dari pijatan kaki pasti bisa membuat istri merasa relaks.

    Ada banyak cara membantu pasangan jadi relaks daripada sekedar menggosok kaki. Lakukan dengan benar dan pijat dengan beberapa minyak untuk memijat atau lotion. Jangan lupa juga memijar jari-jari kaki, pergelangan kaki dan bagian samping kaki. Beberapa cewek suka jika jari kaki mereka berada di mulut pasangan mereka tapi ada juga beberapa yang merasa hal itu menjijikkan. Jadi sebelum melakukannya, tanya aja dulu ama yang bersangkut.



Klo yang ini >> maho g tau dimana yg pengen di sentuh ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://komodo.forumid.net
The.Atjehnecs.™
Aktivis Reg. Aceh
Aktivis Reg. Aceh
avatar

Point Posting : 1163
Join : 01.06.11
Lokasi : Maya [BARCEN ON]
Posting : 139
Reputasi 8

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   5/6/2011, 1:34 am

Quote :
Bagian Dalam Paha.
Menyentuh bagian ini tanpa ‘berkeliaran’ ke daerah dalam vagina bakal menjadi ‘godaan’ yang menyenangkan yang pastinya bakal membuat istri anda ‘berputar-putar’.
Gunakan tangan dan mulut untuk membelai dan mencium bagian dalam paha istri, dan semakin dekat ke daerah yang paling ‘nikmat’ tapi tarik kembali atau mundur sebelum sampai ke tempat ‘utama’.
Ane yang ini ajha gan ga milih yang lain tapi ada sich satu lagi Dadanya peluk

__________________________________
nocomment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://atjeh-hacker.blogspot.com/
HiddenSkills
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1330
Join : 02.06.11
Umur : 21
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 304
Reputasi 13

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   5/6/2011, 6:11 am

Nice Info gan Big Grin

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
fajhar
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 31
Join : 06.06.11
Umur : 22
Lokasi : Padang
Posting : 26
Reputasi 5

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   6/6/2011, 5:31 am

Info yg bagus dah... Big Grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berpergian
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 20
Join : 05.06.11
Umur : 22
Lokasi : Bandung
Posting : 19
Reputasi 1

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   8/6/2011, 9:03 am

wew emang nih paling enak kalau disentuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zerto
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 6161
Join : 31.05.11
Umur : 21
Lokasi : Surabaya
Posting : 145
Reputasi 3

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   8/6/2011, 11:48 am

aowkaowkoakw ada" aja nih TS nya

__________________________________
I'm IDWS'er




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://facebook.com/hmkazoku
zuLarc
Komoder
Komoder
avatar

Point Posting : 125
Join : 06.06.11
Umur : 25
Lokasi : DKI Jakarta (Klp Gading)
Posting : 110
Reputasi 4

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   9/6/2011, 7:30 am

Nice Inpo TS .. Ane Coba ahh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/home.php?sk=group_164731676907743&id
dhannie
Newbie
Newbie


Point Posting : 9
Join : 12.06.11
Posting : 9
Reputasi 0

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   12/6/2011, 3:50 pm

mau donk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
e21k00
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1180
Join : 13.06.11
Lokasi : komodo
Posting : 145
Reputasi 8

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   14/6/2011, 4:57 pm

kalo aneh sih paling senang nyentuh yg tersembunyi, halus, empuk dan kenyal2 :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
BabyPLUR
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 2189
Join : 30.05.11
Umur : 28
Lokasi : Kota Kotamobagu, SULUT
Posting : 150
Reputasi 6

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   16/6/2011, 10:33 am

Quote :


  • Bagian Dalam Paha.
    Menyentuh bagian ini
    tanpa ‘berkeliaran’ ke daerah dalam vagina bakal menjadi ‘godaan’ yang
    menyenangkan yang pastinya bakal membuat istri anda ‘berputar-putar’.
    Gunakan
    tangan dan mulut untuk membelai dan mencium bagian dalam paha istri,
    dan semakin dekat ke daerah yang paling ‘nikmat’ tapi tarik kembali atau
    mundur sebelum sampai ke tempat ‘utama’.
bah..,, gw malah kena' tendang tuh gara2 pas gw sentuh tu cewek jagi tegang dan refleks aja kakinya nendang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gataunie
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 42
Join : 31.05.11
Umur : 96
Lokasi : Bandung
Posting : 41
Reputasi 1

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   16/6/2011, 4:03 pm

nice info dah ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fs.gemscool.com/
kevin.carmina
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 8
Join : 16.06.11
Umur : 22
Lokasi : Tangerang
Posting : 4
Reputasi 0

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   16/6/2011, 8:38 pm

wah ,,, kirain itunya mau di pegan malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cool
Newbie
Newbie


Point Posting : 5
Join : 19.06.11
Posting : 5
Reputasi 0

PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   19/6/2011, 11:47 pm

mantap gan.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh !!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita
» (Ask) Berat yang cocok bwt nunggangin Ninja berapa yah???
» [ask] Stang ninin under yoke...?? sudah ada yang modif sampai situ blm??
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Santai :: Lounge-
Navigasi: