IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..

Go down 
PengirimMessage
HiddenSkills
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1330
Join : 02.06.11
Umur : 21
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 304
Reputasi 13

PostSubyek: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 4:12 pm

kalo ngakak = cendol donk gan Big Grin

-Surat Tahanan yang di Sensor-
Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada di penjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bunyinya: "Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?"

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian. "Demi Allah, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana," kata si anak dalam surat itu.

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si bapak terima surat, datang satu peleton tentara dari kota Medan.

Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya.

"Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?"

Si anak kembali membalas surat tersebut, "Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka."


Huehehehehe... dasar tentara2 bodoh... rasain lu pade kena tipu...
-Kecelakaan-
Terjadi kecelakaan hebat dalam terowongan kereta api, semua penumpang yang selamat terjebak ditengah terowongan, karena pada dua sisi terowongan tersebut terhalang gerbong kereta yang terbakar.

Saat itu semuanya panik, banyak penumpang yang berteriak kita tidak bisa keluar, kita terjebak, kita akan mati dan lain-lain.

Tiba-tiba ada Pak Tua yang berteriak: "Tenang-tenang kita semua pasti akan keluar, saya berani menjamin." Kemudian suasana menjadi tenang.

Lalu seorang penumpang bertanya : "Bagaimana caranya keluar? semua jalan keluar tertutup oleh gerbong yang terbakar."

Dengan tenang Pak tua menjawab : "Kita pasti keluar di koran besok..."
-Warung Kabret-
Pada suatu hari si bego dateng ke warung nya Kabret.

Bego: Pak kabret!! jual Kue ijo gak?
Kabret: Kagak!
------------------------------------------- Besoknya
*dateng lagi*
Bego: Pak jual kue ijo gak?
Kabret: KGAK!
------------------------------------------- Besoknya
*dateng lagi dan menanyakan hal yang sama*
Bego: Pak jual kue ijo gak?
Kabret: KAGAK! LO NANYA KAYAK GINI LAGI! BESOK GUE GANTUNG LO DIATAS POHON PAKE TALI BARU GUE PAKU!!
-------------------------------------------- besoknya
*dateng lagi*
Bego: pak punya tali gak?
Kabret: tak punyaa
Bego: punya paku gak?
Kabret: Gak punyaa,lo kira gue tukang bangunan
Bego: YES GUE SELAMET!! PAK JUAL KUE IJO GAK???!
-Pengalaman Jono-
Suatu malam, Jono sedang berjalan melewati daerah yg dikenal angker. Tiba2 ada yang memanggil namanya dr belakang.

"Jono!!"

Jono yang ketakutan langsung berlari ke rumah,tiba2 ada yg memanggilnya lagi.

"JONO!!!! JANGAN PEGI!!"

Jono mempercepat langkahnya. PLOK! Pundaknya ditepuk, Jono keringet dingin. Siapa gerangan?

"Woy, Jon! Ini dompet lu ketinggalan! Gua mo ngasih malah pegi elunya. Nih!" kata bang Cento', tukang sayur langgananya.

"Eh,bang Cento'.. Hehe maap,ane kira hantu!"
"Ada2 aja lu, Jon."

Jono yang sudah tenang kembali ke rumah,lalu ia melihat bang Cento'. Ah kebetulan ada bang Cento', ane kasih duit aje dah.

"Bang!"
"Eh, elu, Jon. Ade ape?"
"Mekasih ya bang dah capek2 nganterin dompet ane!"
"Hah? nganterin dompet elu? Kapan?? Perasaan mah gua disini mulu?"
"Udeeh bang,tadi pan abang barusan ngasih ke ane?"
"Behhh, Jono. Tanya noh Suripan,gua daritadi disini, ya kan, Sur?"
"Iye, To'"
"Trus yang ngasih dompet ane sape?"
"Au,...."

Jono langsung #piiip# dicelana.
-Paji dan Aji-
Paji dan Aji sedang bercakap2 di sebuah bar.

Paji:"Ji,tau gak?"
Aji:"Tau apaan?"
Paji:"Dulu pas gue masih gagap,kan tetangga gue rumahnya kecolongan,nah gue ngeliat si maling tuh lompat dari jendela."
Aji:"trus?lo teriak dong?"
Paji:"Iya,gue teriak,"M...MA..MA..MAL..MALIING!"
Aji:"Terus?"
Paji:"Trus pan pada bangun tuh warga2."
Aji:"Abis itu barang2nya selamet?"
Paji:"Ya..alhamdulillah."
Aji:"Selamet?"
Paji:"Abiiis."
-HP Siapa Ini ??-
Sekumpulan pria berada di ruang ganti di salah satu tempat gym

terkemuka dan eksklusif di pusat kota. Tiba2 terdengar deringan hp di

penjuru ruangan itu. Salah satu dari pria itu menjawab panggilan

tersebut dan terjadilah obrolan berikut:

"Hallo?"

"Abang, ini ayang."

"Eemmmmm.... "

"Abang masih di tempat gym ya?"

"Iya..."

"Ayang sekarang lagi ada di mall dekat tempat gym abang. Ayang liat

Louis Vuitton punya koleksi tas baru. Harganya murah kok, cuma 7 juta

aja... Boleh beli nggak, Bang?"

"O.K, beli aja kalau kamu memang suka."

"Ahhhhh....thanks abang, dan tadi sebelon ayang kesini, ayang ke

pameran mobil dan liat mobil Mercedes terbaru. Ayang suka banget

dengan modelnya, dan ayang juga sudah ngobrol dengan penjualnya, dia

setuju mau kasi 'good price'. Lagian kan bagus juga kalo mobil BMW yg

kita beli tahun lalu itu ditukar dengan yang baru."

"Berapa harga yang dia kasih?"

"Lagi harga promo, jadi cuma 550 juta aja, bang..."

"O.K lah, pastikan harga itu sudah 'on the road'."

"Great, ada 1 lagi, bang."

"Apa?"

"Tadi pagi ayang iseng-iseng singgah ke agent real estate dan ternyata

rumah yang kita liat2 kemarin itu ternyata dijual..!!! Abang ingat

ga?? Rumah seluas 1000 meter di Kebayoran Baru yang ada kolam renang

berbentuk love, trus ada taman orchidnya dibelakang rumah yang

berhadapan lapangan tennis itu, dan yang garasinya muat 4 mobil

itu....Cantik kan bang?"

"Berapa harganya?"

"Cuma Rp 10 milyar aja. ok kan harganya?"

"Ya sudah, kalo kamu bisa tawar jadi Rp 8,5 milyar, beli aja..."

"OK abang sayang, terima kasih bang. Sampai nanti malam ya?? I luv u."

"Bye...i luv u too."

Pria itu berhenti ngomong dan menutup flip hp nya.

Sambil mengangkat tangan dan memegang hp itu, dia bertanya pada orang2

yang di ruangan tersebut dan dengan suara keras dia bilang gini :

"ADA YANG TAU NGGAK, INI HANDPHONE PUNYA SIAPA !!???"
i love indonesia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 4:26 pm

cool PERTAMAX DI JAGA cool

Komeng:
 

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
Fredd
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 464
Join : 31.05.11
Posting : 405
Reputasi 24

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 4:30 pm

ngakak ngakak

__________________________________
motto zone 69 = anda TEGANG saya SENANG

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HiddenSkills
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1330
Join : 02.06.11
Umur : 21
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 304
Reputasi 13

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 4:31 pm

@atas = thanks gan Big Grin


sundul sundul sundul sundul
sundul sundul sundul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
fix167
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 121
Join : 01.06.11
Umur : 22
Lokasi : Puncak, Jawa Barat
Posting : 78
Reputasi 34

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 5:15 pm

Yg terakhir edan.... Hp org main angkat aja... Pake acara iya" an segala..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
idiots110
Komoder
Komoder
avatar

Point Posting : 169
Join : 31.05.11
Posting : 163
Reputasi 2

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 6:54 pm

ngakak sama yg trakhir gan ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HiddenSkills
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1330
Join : 02.06.11
Umur : 21
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 304
Reputasi 13

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 7:28 pm

hahay .

iya gan ,HP orang asal diangkat

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
idiots110
Komoder
Komoder
avatar

Point Posting : 169
Join : 31.05.11
Posting : 163
Reputasi 2

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 8:12 pm

ane mikirin nasib pemilik hp ntu... gimana ya? capede
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[CJM007]™
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 476
Join : 01.06.11
Lokasi : Tepat Di Belakang Anda !
Posting : 314
Reputasi 103

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 8:43 pm

@atas: pasti jatuh miskin lah ngakak

__________________________________
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
"There is a time when a guy must take a difficult decision" (Uchiha Itachi)

Mari ramaikan "Movies Zone"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=100001650742922
BabyPLUR
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 2189
Join : 30.05.11
Umur : 28
Lokasi : Kota Kotamobagu, SULUT
Posting : 150
Reputasi 6

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 10:45 pm

ngakak ngakak ngakak


klo Ngakak gini ma biarpun copas pasti tetap aja bikin Ngakak


TS..>> nice share gan
jempol2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
admin
Admin Komodo
Admin Komodo
avatar

Point Posting : 1545
Join : 30.05.11
Umur : 27
Lokasi : CP Admin
Posting : 258
Reputasi 40

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   4/6/2011, 10:55 pm

Quote :
"Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka."


wakakakakak ngakak ngakak ngakak

Pinter tuh ngakak


Baca yg lain ah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://komodo.forumid.net
HiddenSkills
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1330
Join : 02.06.11
Umur : 21
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 304
Reputasi 13

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   5/6/2011, 6:13 am

@atas = makasih gan ,mari ngakak bersama ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
KurosagiIchigo
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 149
Join : 02.06.11
Umur : 86
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 138
Reputasi 2

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   5/6/2011, 7:04 am

wakwakwa....yg paling bawah..ni HP punya sapa?akwkakwa ngakak berduka

__________________________________
Gak pake Signature Ajah Lah


Terakhir diubah oleh KurosagiIchigo tanggal 5/6/2011, 7:28 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://s5.ninja.game321.com/
admin
Admin Komodo
Admin Komodo
avatar

Point Posting : 1545
Join : 30.05.11
Umur : 27
Lokasi : CP Admin
Posting : 258
Reputasi 40

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   5/6/2011, 7:22 am

wkwkwkw yg terakhir koplak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://komodo.forumid.net
KurosagiIchigo
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 149
Join : 02.06.11
Umur : 86
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 138
Reputasi 2

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   5/6/2011, 7:33 am

yg terakhir nge post gila..wakwka

__________________________________
Gak pake Signature Ajah Lah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://s5.ninja.game321.com/
rev_aingtRue
Moderator Komodo
Moderator Komodo
avatar

Point Posting : 518
Join : 31.05.11
Lokasi : dunia maya [BARCEN ON]
Posting : 411
Reputasi 80

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   7/6/2011, 5:01 pm

kebanyakan repost gan

__________________________________
Pertamax Hunter = Banned
Main kejar2an sama ISO = Banned
One Liner = Banned
Maho = PM sini cium
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komodo-forum.com/
HiddenSkills
Donatur Komodo [Rp]
Donatur Komodo [Rp]
avatar

Point Posting : 1330
Join : 02.06.11
Umur : 21
Lokasi : Yogyakarta
Posting : 304
Reputasi 13

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   8/6/2011, 12:08 pm

@rev_aingtRue = emang gan malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allabouttheworlds.blogspot.com/
fajhar
Newbie
Newbie
avatar

Point Posting : 31
Join : 06.06.11
Umur : 22
Lokasi : Padang
Posting : 26
Reputasi 5

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   8/6/2011, 9:47 pm



sumpah ngakak abis gw dah....
sampe" sakit neh perut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The.Atjehnecs.™
Aktivis Reg. Aceh
Aktivis Reg. Aceh
avatar

Point Posting : 1163
Join : 01.06.11
Lokasi : Maya [BARCEN ON]
Posting : 139
Reputasi 8

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   9/6/2011, 12:27 am

ngakak asli gan yang terakhir

__________________________________
nocomment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://atjeh-hacker.blogspot.com/
fspro1999
Komoder
Komoder
avatar

Point Posting : 145
Join : 07.06.11
Umur : 25
Lokasi : Bumi
Posting : 114
Reputasi 4

PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   9/6/2011, 8:03 am

sundul ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/adhien.fadhil
Sponsored content




PostSubyek: Re: [O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..   

Kembali Ke Atas Go down
 
[O_o] Jokes : Garing Kriuk.. Kriuk..
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Forum Santai :: Jokes-
Navigasi: